Indonesia Terjungkal Di Piala Aff 2012!

Posted by Muhammad Yasir On Sabtu, 01 Desember 2012 3 komentar

timnas indonesia AFF 2012 Hasil Indonesia Vs Malaysia Piala AFF 2012, Indonesia TersingkirPertandingan ketiga Grup B yang dihelat di Stadion Nasional Bukit Jalil, Sabtu (1/12/2012) malam WIB, Malaysia mencetak dua gol dalam rentang tiga menit di babak pertama lewat Azammuddin bin Mohd Akil (menit 27) dan Mahalli Jasuli (menit 30).
Lebih banyak ditekan, Malaysia di menit 26 akhirnya mampu unggul lebih dulu ketika crossing Mahalli menemui Azamuddin Akil di kotak penalti dan langsung disambar tembakan voli mendatar yang menembus jala Wahyu Tri Nugroho.
Selang empat menit setelahnya Malaysia menggandakan keunggulan lewat kerjasama Wan Zack dan Mahalli di kotak penalti, nama terakhir kemudian mengalahkan Nova Setya dan melepaskan sepakan dari sudut sempit ke pojok atas gawang Wahyu.
Tak ada lagi peluang berbahaya dari kedua tim hingga babak pertama berakhir untuk keunggulan Malaysia 2-0.
Di menit 17 Indonesia nyaris membobol jala Malaysia lewat sepakan Irfan Bachdim, namun Farizal dengan cekatan menepis bola itu dan berujung korner. Dari sepak pojok, Nopendi mendapat bola dan melepaskan tembakan keras tapi masih melayang di atas mistar.
Dengan kekalahan ini Indonesia yang mengumpulkan empat poin cuma finis di peringkat ketiga grup. Sementara itu Malaysia lolos sebagai runner-up dengan enam poin, sama poinnya dengan Singapura (menang 4-3 atas Laos) yang finis di posisi puncak tapi kalah selisih gol.
Ini untuk keduanya kali Indonesia gagal lolos dari fase grup Piala AFF setelah yang pertama di tahun 2007.

3 komentar:

AZLA mengatakan...

boleh juga sobat, sekarang bagaimana kelanjutannya utk tim Ondonesia sobat...

Muhammad Yasir mengatakan...

ya moga adja Indonesia menjadi tim yg lebih baik lagi dan dapat bergelut di kancah Internasional,,, amiin

Unknown mengatakan...

gan follow balik dong ke blog saya, saya udah follow blog agan tuh, makasih
http://boytriks.blogspot.com/

Posting Komentar